adsensecamp scam?

|

Apakah pernah terpikir oleh anda atau kalian wahai publisher adsensecamp, bahwa adsensecamp itu scam alias si penipu? kalau saya pribadi sich merasa begitu, saya merasa di curangi oleh adsensecamp. Atau istilah kerennya adsesecamp scam. Kenapa saya bisa mengatakan bahwa adsensecamp scam, karena setelah saya selidiki dengan berbagai cara untuk membuktikan adsensecamp itu scam atau bukan. Dan hasilnya memang menunjukkan bahwa adsensecamp itu scam. Itu adalah pendapat saya...!!!


Bagaimana saya bisa berpendapat seperti itu? karena saya sendiri melakukan kecurangan pada adsensecamp yaitu dengan cara mengklik sendiri iklan yang ada di blogku inisengihnampakgigi. Tentu saja yang saya klik adalah adsensecamp (untuk menyelidiki apakah benar jumlah klik yg saya dapat) tentu saja dengan pindah warnet, ataupun dengan proxy kenyit. Dan pada waktu itu saya melakukan klik kurang lebih 10 klik dan impresennya 300an anda tahu berapa hasil klik yang saya dapat? hasilnya NOL BESAR ...000...nangih

Dan setelah itu saya mulai berfikiran bahwa adsensecamp itu scam. Tapi pada waktu itu saya tidak menyerah, saya tanya sekaligus protes sich ke cs nya adsensecamp. Saya bertanya tentang jumlah klik yang valid, dan hasilnya bisa lihat history chat dengan cs nya adsensecamp:

super boy (11/09/2009 9:38:19): selamat pagisenyum
super boy (11/09/2009 9:38:22): mau tanya
adsensecamp03 (11/09/2009 9:39:05): selamat pagi
adsensecamp03 (11/09/2009 9:39:08): dengan erna
adsensecamp03 (11/09/2009 9:39:14): ada yang bisa kami bantu ?
super boy (11/09/2009 9:39:29): mbak jumlah klik itu di hitung dari apa?
adsensecamp03 (11/09/2009 9:43:33): penghasilan di peroleh dari klik terhadap iklan adsensecamp dengan IP visitor yg berbeda
super boy (11/09/2009 9:44:17): ooo
super boy (11/09/2009 9:44:34): tetapi kenapa saya sama sekali tidak pernah mendapatkan klik
super boy (11/09/2009 9:44:47): saya sudah alam ikutan
adsensecamp03 (11/09/2009 9:45:20): 1 IP hanya untuk 1 kali klik saja
adsensecamp03 (11/09/2009 9:45:43): apabila IP sama sudah pernah melakukan klik,maka tidak terhitung kembali
super boy (11/09/2009 9:45:55): ya itu masalahnya
adsensecamp03 (11/09/2009 9:46:02): pada Report view,dapat anda ganti ke " All Time "
super boy (11/09/2009 9:46:16): saya kok curiga, ads saya yang lain mendpatkan 1-5 klik
super boy (11/09/2009 9:46:27): cuma adsense camp saja yang tidak
adsensecamp03 (11/09/2009 9:46:47): bisa di info web anda
adsensecamp03 (11/09/2009 9:47:04): dan report pada view,dapat anda ganti ke " All Time "
super boy (11/09/2009 9:47:23): yang masa lalu ada mbak
adsensecamp03 (11/09/2009 9:47:53): karena 1 Ip hanya untuk1 kali klik selamanya pak
adsensecamp03 (11/09/2009 9:48:08): jadi apabila melakukan klik kembali,tetap tidak akan terhitung
super boy (11/09/2009 9:48:13):surprised
super boy (11/09/2009 9:48:51): pantesan saya test tidak masuk
super boy (11/09/2009 9:49:13): maaf mbak saya nyuruh temen dari jogja untuk klik, dan ternyata benar tidak masuk kliknya
super boy (11/09/2009 9:49:18): padahal itu beda hari
super boy (11/09/2009 9:49:38): jadi yang rugi publisher donk
adsensecamp03 (11/09/2009 9:50:05): publisher tidak dikenakan biaya apapun pak
super boy (11/09/2009 9:50:29): ya kalau kliknya tidak masuk kan rugi biaya inet mbaksengihnampakgigi
adsensecamp03 (11/09/2009 9:50:40): dan sistem perolehan penghasilan denganIP address yang berbeda
super boy (11/09/2009 9:51:03): ya sudah mbak makasih infonyasenyum
adsensecamp03 (11/09/2009 9:51:16): baik pak,Apabila ada yang ingin ditanyakan dapat menghubungi kami kembali Trimakasihsenyum
super boy (11/09/2009 9:51:23): okkenyit

Kalau saya simpulkan sich merugikan publisher, bagaimana tidak? masak 1 IP untuk 1 klik selamanya. Entah saya yang bodoh atau cs nya salah ngomong. Bisa anda bayangkan sendiri. 1 IP 1 KLIK SEMALANYA bukankah artinya 1 IP hanya untuk 1 klik saja, dan klik esok hari tidak pernah di hitung. Kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnn....... setelah chat ma cs nya kepalaku langsung pusing, dah g kuat mikirnya gelakguling.

Setelah melihat posting ini bagaimana menurut kalian? apakah benar bahwa adsensecamp itu scammer atau penipu? mungkin anda juga perlu melihat posting di blog ini.
http://ganool.blogspot.com/2009/08/situs-ppc-adsensecamp-scam.html
Mungkin banyak nubi blogger sebagai publisher adsense yang melakukan kecurangan, saya dulu juga pernah sampai GA ku di banned malu. Tapi itu lebih bijak, lebih transaparan daripada adsesencamp tidak ada banned tapi ompong kliknya. Lebih curang mana publisher atau calo iklannya? 22nya kalinya wakakakakaka.....gelakgulinggelakgulinggelakguling

Saya sekarang pun berniat menghapus adsensecamp dari blog saya, jika memang terbukti scam. Scam dalam versi saya, jika yang lain memang di untungkan ya silahkan angel. Saya akui saya nubi, jika ada kata-kata yang tidak enak saya meminta maaf sembahsembahsembah namanya saja sokornulis sengihnampakgigi. eiiitss... Lupa, tinggalkan commentnya ya? para master maupun nubi yang berkungjung di blogku ini.

Related Posts by Categories



50 comments:

Agustanto said...

Scam tuh!aku aja gak mau daftar kesana sobat..

asep canda said...

ia betul scam tuh kayanya adsensecam mending kumpul blogger bayar terus tiap minggu hehehe

tips dan informasi said...

dari awal saya uda nggak mau pasang, lagian sewaktu saya daftar, berselang 5 jam saya ditelpon dan dipaksa setor uang jumlahnya lupa, tapi saya tidak mau

Unknown said...

kayaknya sih memang begitu, sampe hari ini aja ngak pernah ada klik yg diapprove.

sokornulis said...

Kasian ma advertisernya juga sich.. ada klik fraud/klik tidak sah. tetep di itung ma calo iklannya. ya bangkrut kalo gitu..... qqqqqqqq

moenas said...

sebenarnya saya juga mo nulis artikel kaya gini tapi waktunya gak ada hikhik,,,tapi untunglah sudah ada yang nulis jd gak perlu repot2 lg, emang ky gtu adscamp mah IP satu kali klik tapi masalahnya klo sehari ada 5 IP yang berbeda mengklik kita kok cuma satu IP yang dihitung (ngertikan). jadi adscamp hanya memberikan 300 perhari/klik saya juga sempet kesel padahal setiap saya berkunjung ke sahabat bloger saya selalu minta balik dan senggol iklan sy iklan tapi kenyataannya apa???sehari yg masuk hanya 300 (kesel gak tuh capek2 org suruh klik yg dpt cm 300). trus saya berfikir hapus pa tidak ya??? saya binggung trus saya berfikir,,,gmna kalau setiap kali berkunjung kita klik iklan sesama bloger dan minta dia klik balik(yg lain IP tentunya). pokoknya browww gmna kalau setiap kunjungan kita klik iklan adscamp maupun KB, pokoknya kita bikin rugi iklan tersebut. gtu pikiran saya tp klo ente punya pikiran lain terserah,,,
sukses trus browww

TDC said...

Sama kejadiannya. Udah gitu bannernnya bikin lambat aja.

tletong said...

emg gt se adsensecamp..walo klik 1000x mgkn yg dianggap cm 10 klik....gila tuh adsense

agnez said...
This comment has been removed by the author.
photoshopok said...

wah sangar nih... ck ck ck ck ck ck

Anonymous said...

adsense memang kurang ajar kok sudah nyoba... tetapi cuma dianggap satu kali 1 klik

apa itu ptc said...

wah bener banget tuh info nya om..
saya jg pernah nglakuin hal yg sama ( klik iklan sendiri) di warnet, tapi ga pernah di hitung.
pdahal saya bukan direct visit ke situsnya, tp msuk lewat google.
thanks for sharing..

Unknown said...

makasi infonya kang...

yayah said...

kumpul blogger emang yang paling ok... tp kadang suka mati ya webnya, eksesnya web jadi berat banget loadnya.. btw klo adsensensecamp selama ini gw sih belum ada masalah, pemasukan masih lancar, tp klo kumpulblogger lagi libur dulu.. coz web jadi berat... he..he..

kutubank said...

wah g jadi camp camp an kalo gitu, iklan ke KB aja dech... articlenya mantaps!!!

masdowi said...

sama browww kasusnya sama saya. asa referensi PPC local laen yang lebih ok g?

Yusendo said...

thanks reportnya gan,,,, manteb bener :thumbup:

dziya said...

maksih infonya tadinya mao nyoba, stlh tau kyk gini mah ogah dehh
seX lagi makasih buanyakkkk.

Hery Setiawan said...

bener tu guys....gw cari keyword adsensecamp scam banyak banget yang posting....wah maknya gw gak dapat.daoat......malah google adsense gw dapat....dari pencarian dan iklan...tapi kalau adsense camP???? cuma 600rp...2 bulan..ancrit adsensecamp....padahal gw udah kasih kepostingan gw....kalau di pikir banyakan adsnse campnya di blog gw....

tyonug said...

tak hapus lagi aja deh kalo getu...huu...dasar scammer..

umar22 said...

kk,, aku kopi postingan kk ke blog ku yah,, bisa nambah info ke temen2 seluruh indonesia..

kewan og adsensecamp..

syahril said...

wah !!! ternyata benar nih adsensecamp memang scam pantesan banyak klik yang gak diakui, trus update no rek tidak pernah tampil, janjinya 10 ribu dibayar ehh... sdh lebih 20 rb blum jg dibayar mending pake KB aja dijamin pasti dibyr, aku udah trima 3x pembyran gak bnyk sihh !!!

syahril said...

Jadi yakin mau hapus iklannya dl di <a href="http://syahril.com>blog-ku</a>, daripada banyak nguntungin mereka iya nggak ?

Chever said...

yup betul! Publisher rugi! mendingan di kliksaya.com aja. 1 IP untuk 30 Hari. jd klo dah 30 hari IP yg sama akan terhitung jika mngeklik lagi. Saya udh dpet 1jt/bln lho dari kliksaya. dr pada nunggu yg ga pasti, sayang blog kita ramai tp ga dpt apa2.

Yantizho said...

Saya juga dulu ikutan tuh, tapi uda hampir setahun ikutan masa gak ada satu klik pun, akhirnya kuhapus aja, enak aja iklan nampang di blogku tapi aku gak dapat apa2.

lusiana said...

BENER SCAM...AKU CASHOUT TAPI TIDAK PERNAH MASUK KE REKENINGKU.....

Anonymous said...

Wah iya nih....
Aku juga kena nih...
Aku coba diwarnet buat ngeklik iklan yang ada di web ku 1 kali... Setelah aku cek, emang dapet Rp.300. Tapi selang 1 minggu, aku cek lagi account adsensecamp ku, tiba2 udah Rp.0 lg... Wah Bangsat nih...

Kanda said...

baru tau aku..
makasih infonya

Anonymous said...

Wah gan ane lebih parah gan...
Impression 35.000 klik cuma 5 Rp 1500 perak. hahahahah... ppc busuk nih.
ni gan buktinya http://i1129.photobucket.com/albums/m505/chzero/adsensecamp-1.png
--------------------------------------------------
Sekalian referensi buat agan-agan.
1. paling bagus http://pub.kliksaya.com menurut pengalaman ane ane dah gabung 8 bulanan dan dapet total 12juta. perbulan rata2 2,5-2,8 jt.
ini gan screenshootnya :
http://i1129.photobucket.com/albums/m505/chzero/pub2.jpg
http://i1129.photobucket.com/albums/m505/chzero/pub.jpg
sistem IP uniknya 1 IP untuk 30 hari/1bulan wajar lah...

2. kumpulblogger kayaknya masih kurang bagus 1 klik untuk selamanya juga kyknya CMIIW.
trus IP nya juga disaring, coz ane liat di report ip yang klik cuma 125.xxx.xxx.xxx sedangkan ane coba klik pake IP dari T-sel yakni 182.x.x.x dan 114.x.x.x gak masuk. (CMIIW).

Humor Ngocok Perut said...

Wah...gw jg pernah tuh ikut tapi dah gw hapus..sekarang ikut KB tapi belom pernah dapet pay out?? BANTUIN DUNK !!!! Hehehe

hamparan said...

sekarang knapa ga bisa login ya,,,

bekompas said...

salam kenal bang..

Batikrock said...

EMAng adsense champ itu scam........ mending jangan masang ..........

Jual 3000 Visitor Blog Cuma Rp.29.400,- said...

Terima kasih infonya, sangat membantu sekali untuk referensi

apa itu brush photoshop said...

bayangakan coba, misalkan di negara kit hanya 2 milyar orang, terus klik validnya harus unik. jika 2 milyar sudah klik di website kita, jadi besok gak dapat lagi dong.... jahat deh....

itupun belum dibagi dengan daftar pemilik blog dan website di indonesia. wah jadi susah deh cari duit di blog? menurut kamu kliksaya gimananya?

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

untung aja saya belum mendaftar adsensecamp hehehe makasih mas infonya yang sangat menarik ini :)

Jeffry C said...

Thanks infonya bro, jadi takut nih gw sama adsensecamp awkwkwk..~
Salam kenal..~

sdfasad said...

Inti nya, nggak usah jadi publisher di adsense, jadi advertiser aja, untung nya berlipat - lipat, 1000000 klik dengan ip yang sama, sama aja 1 klik valid, dan uang kita hanya berkurang untuk 1 klik valid tu saja. akwakwkawkawk nipu kok ketahuan.

laska said...

Kumpul blogger klik saya kayaknya sama aja g

Halra said...

wuaduoh,,,
capek deh, kalo dihitung per ip, di indonesia rata rata pengguna internet banyak yang menggunakan provider yang sama, kalo dihitung pr ip, ya hasilnya pasti kecil, mending pindah ke lain hati aja, hahaha

Hanya Pengalaman said...

Udah daftar.
Bisa dihapus gak itu akun saya dari Adsensecamp?

Health Blog India said...

its very cute. thanks too share.....

Medical Value Travel India said...

Thank you, that was just an awesome post!!!.....

Medical Value Travel India said...

Amazing amount of great, actionable advice. I will keep coming back to this Post....

Tips and Tricks blog said...

I love that idea. Awesome Post..

Dr. Aditya Pradhan said...

Thank you, that was just an awesome post!!!

penile implant said...

Thank you, that was just an awesome post!!!

Penile Implant said...

That is great to hear, thank you for reading!

Penile Implant said...

That was a VERY interesting one! Seriously interesting.

Dr. Asawari Kesari Kapoor said...

Thanks for sharing that. It was fun reading it. :-)

Post a Comment

Guest book


ShoutMix chat widget